Badan Konsultasi dan Bantuan Hukum
Universitas Muhammadiyah Malang
Badan Konsultasi dan Bantuan Hukum
Universitas Muhammadiyah Malang

Perangkat Ini Mengubah Gawai Menjadi Mesin Ketik

Author : Administrator | Senin, 21 September 2015 10:01 WIB
 

Qwerkywriter dimulai sebagai sebuah kampanye di Kickstarter, tetapi ketika pengumpulan dananya mencapai $90.000, anda dapat melakukan pra-pemesanan untuk $329.


Perangkat Ini Mengubah Gawai Menjadi Mesin Ketik
Tampilan papan ketik bernuansa kuno, Qwerkywriter. Perangkat ini dapat digunakan di semua jenis gawai dan ponsel pintar. (Qwerkytoys)

nationalgeographic-

Industri gawai masih akan terus berkembang dan kuat, tetapi jika kita bisa mengambil kesimpulan dari pluncuran Microsoft Surface dan iPad Pro, maka itu adalah fakta bahwa beberapa orang sangat menginginkan papan ketik pada gawainya. Papan ketik layar sentuh built-in tidak cukup untuk menulis sesuatu yang lebih panjang dari sebuah teks, itupun mengambil ruang layar yang berharga. Beberapa proteksi layar seperti papan ketik yang dibuat oleh Microsoft dan Apple bagus untuk protabilitas, tetapi mereka tidak menawarkan sentuhan yang dapat dirasakan seperti yang dilakukan papan ketik desktop.

Orang-orang di Qwerkytoys telah menciptakan Qwerkywriter, sebuah papan ketik untuk gawai yang meniru tampilan dan nuansa dari mesin ketik. Meskipun Qwerkywriter terlihat kuno, terdapat banyak teknologi modern di dalamnya. Papan ketik ini terpasang ke perangkat via Bluetooth, sehingga, selain cocok untuk semua jenis gawai, papan ketik ini dapat digunakan pada ponsel pintar bahkan komputer desktop. Selain itu, macro return bar bukan hanya untuk tampilan: secara bawaan, itu merupakan tombol enter, tetapi juga dapat diprogram hingga lima karakter.

(Ilham Bagus Prastiko/Wired)

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image